Sabtu, 24 Juli 2010

CROOZ MY FAVOURITE



Barang-barang gw dirumah kebanyakan dari CROOZ mulai dari topi, kaos, sweater, celana, boxer, sendal, sampe stiker di pintu rumah gw dari CROOZ smua padahal kalo mau dapetin stiker ga usah beli tinggal mungutin ajah di acara2 gigs, tapi gw ga suka mungut2 kyk begituan cuma buat badan pegel2 doank dapet stiker tapi ngambilnya sampe di injek2,,,, mendingan beli dah tapi kalo stikernya dilempar deket gw ya gw ambil :p tapi sesungguhnya gw ga suka.

Nyokap nanya ke gw kamu beli kaos mulu brapa harganya ya gw ga jujur kalo jujur bakalan di omelin hahahah masih ajah diomelin nyokap gw jawab ajah seadanya "CUMA 30 RIBU DOANK BU" wah murah banget kaos kayak beginian ibu nitip dah trus ade kamu beliin juga WAAAHHHHHHHHH gw mesti jawab apa ya kalo gw beliin gw nombok banyak mana ada kaos CROOZ segini harganya kalo ada gw beli se KODI dah yah mau bagemana lagi ywdh gw beliin ajah dah dari pada bohong ke "GEP" ywdh gw beliin 2 satu buat ade gw satu lagi buat nyokap gw tau dh sampe skarang gw blom pernah ngeliat nyokap gw make kaos CROOZ.

Suatu hari udah sebulan kayaknya itu kaos baru dipake buat jalan kepasar gw nganterin kepasar sepanjang jalan diliatin orang sepasar wah ada IBU-IBU gaul walaupun orang yg nanya ga tau kalo itu kaos apaan dia nanya ke nyokap gw "IBU KAOSNYA BAGUS BANGET" beli dimana itu (wah gw dag dig dug nih) takutnya itu orang mau nitip juga langsung nyokap gw jawab "INI KAOS DIBELIIN SAMA ANAK SAYA" bagus kan... dalem hati gw "yaiyalah" langsung orang itu nanya harganya berapa bu ibu gw jawab dengan lantangnya "CUMA 30 RIBU DOANK BANG" langsung ga pake lama dia mau beli seLUSIN langsung dikasih duitnya langsung gw tarik nyokap gw bu pergi ajah dari sini beli di tempat yang laen ajah,, ywdh nyokap gw nurut sama gw dalem hati gw "ALHAMDULILLAH" gila ajah kalo sampe nerima duit dari dia bisa nombok 1 juta gw (HAH).
Pulang dari pasar gw cerita sama my beby tapi sekarang udah pergi jauh.... huuuu,

INILAH PENGALAMAN GW YG PALING NGESELIN GA BOLEH DITIRU...
OKEH....
tapi tetep barang dari CROOZ yg paling favourite bagi gw ngalahin semua distro yg gw tau,,,
hahahai

THE END




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook Gue