Senin, 19 Juli 2010

ABOUT YES IT'S YOU



Yes It's You adalah percikan bagi Orde Baru Sekolah musik saat ini; band mengintip dari kebosanan ruang kelas dan antisipasi pemutus Jumat-malam-mayday. Mereka berasal semua anak didik dan memberikan instruksi bagaimana untuk berubah menjadi tahun pertama berat tangan menjadi malam prom yang tak terlupakan.

Sebuah CERITA SINGKAT

Tampaknya sambil main-main, alias Alabid Jumat (voc) dan Selva (drum) mulai merekam lagu. Pada tanggal 13 Februari 2008, mereka diposting di myspace. Tanggal di mana mereka memasang lagu pertama mereka, diperingati sebagai band ini mulai terbentuk. Diluar dugaan, lagu punya atas ribuan memainkan dan download. Tanpa ragu, ternyata ke pulang besar. Sejalan dengan itu, kedua anak-anak tergoda untuk membuat band penuh dan membuat pesta mereka mendapatkan lebih keras. Setelah menyeret anggota band, band ini resmi terbentuk: Alabid alias (vokal), Selva (drum), Chandra (lead guitar), idih (ritme gitar & back voc), Heru (bass), Film (synth & kunci).

Seminggu setelah formasi resmi mereka, Yes It's You mulai menayangkan acara lokal dan akhirnya memesan tur MACBETHXCROOZ . "Kami mengambil yang baik dan buruk pada saat yang sama. Sungguh menakjubkan untuk memperkenalkan musik kami, bermain di depan 12,000 orang, dan membuat mereka bernyanyi bersama dengan kami karena mereka sayang € ™ t tahu siapa kita masih" kata Chandra. Selain itu, itu adalah kesempatan besar, karena itu tur tur debut yang diadakan di Indonesia.

Yes It's You membawa suasana klub dansa ke lokasi kejadian dan menaruhnya dengan lembut, dengan suara yang berkisar dari kekuasaan-pop ke batu, direkatkan oleh riff gitar yang berat, melodi dari R & lagu B dan pidato cepat rapper. "Kami senang untuk mencampur apa yang kita dengar dan tidak bermain dengan aturan" ujar vokalis Jumat. Chandra menambahkan "Kami benar-benar seperti apa yang orang telah mengatakan tentang kami dan selalu disebutkan beberapa band, tidak hanya satu, untuk menggambarkan lagu-lagu kami ini menunjukkan bahwa kita sekering yang kami dengar dengan baik.. Kami pikir musik kami adalah sesuatu yang belum pernah mendengar belum ".



Sekarang

Tahun ini akan menjadi Yes It's You tahun. Setelah bermain di acara-acara lokal dan tur besar, sekarang mereka siap untuk wow orang banyak di seluruh negeri dengan debut EP dan dengan senang hati akan bergabung dengan daftar band yang ditakdirkan untuk kebesaran sebagai hal yang "dongeng besar berikutnya". Jauhkan mata Anda mengajukan mimpi menyebabkan pada pembuatan dan cinta pada mengambil.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook Gue