Minggu, 26 April 2009

Vierra

Image and video hosting by TinyPic

Ada yang tau nggak lagu ini,” Dengarkan curhatku tentang dirinya, betapa anehnya,”. Yup, ini lagu dari Grup Band Vierra. Grup yang beranggotakan Widi (vocal), Kevin (kibord), Trian (Drum), Raka (gitar) ini terbentuk berawal dari Friendster. Lho kok bisa? Kalian pasti penasaran kan. Semuannya berawal dari persahabatan antara Kevin dan Trian. Tak lama mereka mengenal Raka, Raka kemudian mengenalkan Widi melalui situs bertemanan Frienster. Kini Vierra telah merilis Album bertajuk ‘First Love‘ dengan single bertemanya ‘Dengarkan Curhatku’. Aliran Power pop dipilih keempatnya untuk berkarya. “Power pop dipilih karena itu titik dari aliran musik kita berempat. Konsepnya bener-bener Disney banget,” kata Kevin.

Sepertinya sudah cukup lama kita tidak mendengar kaum remaja bernyanyi seperti remaja yang sebenarnya. Kebanyakan bernyanyi dengan gaya yang sok dewasa, sebagian lagi muncul dengan lagu-lagu masa lalu yang memang sudah enak.

Tapi coba dengarkan Vierra. Sekelompok remaja yang bernyanyi dengan jujur dan lugas seperti layaknya remaja saat ini. Background musikal tinggi dari orang tua mereka, tidak lantas membuat band ini terpengaruh untuk membuat lagu seperti gaya orang tua mereka. Vierra yang dimotori Kevin, yang notabene adalah putra dari komposer Adie MS, memilih menulis dan memainkan lagu-lagu yang sesuai dengan hati mereka.

Hal itu terlihat dari judul single pertama mereka, "Dengarkan Curhatku". Sebuah lagu yang tulus dari dalam hati mereka. Benar-benar tentang kejadian sehari-hari yang mereka alami sendiri.

Vierra ialah remaja yang bermain dengan gaya yang benar-benar remaja, gaya bahasa yang remaja, penampilan yang sangat remaja, karena mereka benar-benar remaja.

1 komentar:

  1. sapa nih yg pNya BLog ini !!!!
    kRendz jga .
    ada Vierra gy .
    Lam kNaL yee

    BalasHapus

Facebook Gue