Senin, 20 April 2009

15 Hal yang harus dilakukan Modern Darlings sebelum berdansa di konser The Upstairs

Dear teman-teman Modern Darlings,

Semuanya pasti sudah mendengar tragedi konser maut di Bandung yang menyebabkan 11 orang teman-teman kita tewas karena terinjak-injak dan kehabisan napas, kan? Agar peristiwa itu tidak terulang lagi selamanya di manapun juga, maka di bawah ini ada 15 hal yang harus teman-teman Modern Darlings lakukan sebelum atau selama konser The Upstairs berlangsung.

15 Hal itu adalah....


1. Membeli tiket.

2. Datang ke venue (lokasi konser) lebih awal untuk mengecek letak pintu keluar terdekat, pintu darurat, ruang medis dan keamanan. Sebarkan informasi ini ke teman-teman Modern Darlings yang lain.

3. Jangan lupa makan dan minum secukupnya sebelum ke konser The Upstairs (apalagi jika konser di outdoor).

4. Jangan mengonsumsi alkohol atau narkotika sebelum ke konser The Upstairs. Mabuk di konser The Upstairs itu tidak keren!

5. Jangan ikutan berkomplot untuk menjebol pintu masuk atau berkelahi selama konser The Upstairs berlangsung. Tindakan norak! Bersikaplah T.E.N.A.N.G.

6. Modern Darling laki-laki harap melindungi Modern Darlings perempuan dari pelecehan seksual selama konser The Upstairs berlangsung.

7. Modern Darling perempuan jika merasa terjadi pelecehan seksual saat konser berlangsung segera berteriak minta tolong sekeras-kerasnya.

8. Jangan lupa membawa identitas diri (KTP, KTM) jika pergi ke konser The Upstairs.

9. Paham bahaya dan konsekuensi jika terjadi kegagalan melakukan moshing, stage diving atau crowd surfing di konser The Upstairs.

10. Segeralah menolong jika ada siapapun (walau bukan Modern Darling) terjatuh di dance floor.

11. Hindari penggunaan aksesoris yang dapat melukai orang di mosh-pit.

12.Sayangi telinga kamu, kenakan pelindung telinga (earplug). Beli di Ace Hardware, hanya Rp 11.000,-

13. Menghormati band dan fans band lain yang sedang manggung atau berdansa! Semuanya sama: Ingin bersenang-senang dalam damai!

14.Untuk menghindari berdesak-desakan pulanglah sebelum konser The Upstairs selesai atau jika seusai konser pastikan meninggalkan venue setelah sepi.

15. Datanglah hanya untuk MUSIK!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook Gue