Sabtu, 23 Juli 2011

HELLOWEEN HISTORY



Helloween dibentuk pada tahun 1984 di Hamburg, Jerman. Line-up asli disertakan Kai Hansen pada vokal dan gitar, Michael Weikath pada gitar, Markus Grosskopf pada bass, dan Ingo Schwichtenberg pada drum. Tahun itu, band ini menandatangani kontrak dengan Noise Records dan merekam dua lagu untuk kompilasi Kebisingan catatan yang disebut Death Metal. Kompilasi menampilkan band-band Hellhammer, Running Wild, dan Dark Avenger. Dua trek yang "Oernst Kehidupan" oleh Weikath dan Hansen "Metal Invaders," versi yang lebih cepat yang akan muncul di album pertama band full-length.
Helloween merekam dan merilis rekaman pertama tahun 1985, diri berjudul EP berisi 5 lagu. Juga pada tahun itu, band ini merilis pertama full-length album, Walls of Jericho. Selama tur konser berikut, Hansen mengalami kesulitan menyanyi dan bermain gitar pada waktu yang sama. Rekaman terakhir Kai sebagai vokalis band itu pada tahun 1986 pada sebuah EP berjudul Yudas, yang berisi lagu "Yudas" dan dua lagu hidup lainnya. Mengikuti rilis ini, Helloween mulai mencari vokalis baru.

Keeper of the Seven Keys, Parts I & II (1986-1989)
Band ini menemukan seorang penyanyi 18 tahun, Michael Kiske, dari sebuah band lokal bernama Hamburg Nubuat III. Dengan vokalis baru mereka di belakangnya, Helloween mendekati rekaman Kebisingan Internasional dan RCA dan mengusulkan pembebasan LP ganda untuk memperkenalkan line-up baru. Proposisi ini ditolak. Sebaliknya, mereka merekam LP tunggal, Penjaga Tujuh Kunci Bagian I, yang dirilis pada tahun 1987. Pada tahun 1988, Helloween merilis Penjaga Tujuh Kunci Bagian II, album pendamping. MTV menempatkan single "I Want Out" ke rotasi berat dan dalam mendukung acara yang "Headbanger's Ball" show. MTV juga disajikan Tour Headbanger Ball perdana dengan Helloween bergabung dengan San Francisco Bay area thrash metal band Keluaran mendukung headlining Anthrax bertindak. Band ini diselipkan di tempat kedua bergengsi, tepat sebelum ditetapkan Anthrax itu. Pada tumit paparan ini khalayak AS, band ini mencapai sukses di seluruh dunia.
Gitaris Kai Hansen meninggalkan band tiba-tiba segera setelah the European leg of the Keeper of the Seven Keys Part II tour, karena konflik dalam band, masalah dengan Kebisingan Internasional, dan ketidakpuasan yang berkembang dengan kehidupan dalam tur. Dia segera digantikan oleh mantan gitaris Roland Grapow Rampage, yang menyelesaikan sisa tur dengan band.

Pink Bubbles Go Ape dan Chameleon (1989-1993)
Pada tahun 1989 band ini merilis album live berjudul Live di Inggris (Keepers Live di Jepang dan I Want Out Live di Amerika Serikat), menampilkan materi dari tur Eropa 1988. Para anggota yang tersisa terus, tapi lari ke masalah label dengan kebisingan, dan setelah litigasi membuat mereka dari tur dan merilis materi baru, mereka akhirnya dibebaskan dari kontrak mereka. Sebuah album baru tidak akan muncul sampai tahun 1991 ketika, setelah beberapa desas-desus tentang band ini putus, mereka merilis Pink Bubbles Go Ape untuk perusahaan rekaman baru mereka, EMI. Album ini kurang berat, dan dengan judul lagu seperti "Heavy Metal Hamster","I'm Doing Fine, Crazy Man", and "Shit and Lobster",menunjukkan pergeseran ke arah - dan penekanan pada - humor daripada epik suasana hati pada rilis sebelumnya. Akibatnya, Pink Bubbles Go Ape gagal baik secara komersial dan kritis, dan ketegangan mulai membangun di antara anggota band.
Pop-dipengaruhi tindak lanjut Chameleon was released in 1993 Alih-alih mengambil pendekatan yang lebih berat, band berkelana ke wilayah baru, menghindari tanda tangan ganda gitar harmoni untuk synthesizer, tanduk, gitar akustik, paduan suara anak-anak, musik country, grunge, dan ayunan. Seperti album sebelumnya Chameleon gagal secara komersial dan kritis [2] Ketegangan dalam Helloween memburuk,. Dan band dibagi menjadi tiga faksi, dengan Michael Kiske dan Ingo Schwichtenberg di satu sisi, Michael Weikath dan Roland Grapow di sisi lain, dan Markus Grosskopf di tengah, berusaha untuk menjaga perdamaian antara empat laki-laki

Master of the Rings, The Time of the Oath and Better Than Raw (1994-1999)
Helloween kembali pada tahun 1994 dengan mantan Cream pink 69 vokalis Andi Deris sebagai vokalis baru dan Uli Kusch, mantan Gamma Ray Kai Hansen, pada drum. Deris telah didekati oleh Weikath untuk bergabung dengan band pada tahun 1991, namun ia menolak, meskipun tertarik oleh tawaran dan harus berurusan dengan konflik yang muncul antara dia dan bandnya. Pada tahun-tahun sejak Namun, Kiske dipecat dari Helloween dan isu-isu dalam Pink Cream 69 memburuk. Dihadapkan dengan keniscayaan menembak nya, Deris menerima tawaran Weikath itu. Meski tidak memiliki rentang empat oktaf membual oleh Kiske, kesamaan vokal Deris untuk Kai Hansen, antusiasme, kuat lagu keterampilan, kembalinya suara "klasik" ​​Helloween dalam lagu-lagu seperti "Where the Rain Grows" and "The Game Is On" "dan tampak peremajaan Weikath dan Grapow dari tampaknya untuk menyerang akord dengan penggemar. Dengan lineup baru dan kontrak rekaman baru dengan Castle Communications, Helloween merilis album comeback-nya, Master of the Rings.

The Dark Ride and Rabbit Don't Come Easy (2000-2004)

Keeper of the Seven Keys: The Legacy and Gambling with the Devil (2005-2008)

Unarmed - Best of 25th Anniversary (2009)

7 Sinners (2010)
Helloween merilis album baru mereka,7 Sinners, pada tanggal 31 Oktober di Eropa dan November 3 di AS. Sebelum rilis fisik, band membuatnya tersedia di seluruh dunia untuk streaming melalui halaman Myspace-nya. Nama album menyinggung tujuh dosa mematikan yang, menurut Andi Deris, ia pergi langsung ke titik "setelah album akustik, kami membutuhkan pasti sesuatu yang menunjukkan orang-orang tanpa pertanyaan bahwa ini adalah album logam". Band ini memulai tur untuk mempromosikan album. Mereka bergabung dalam konser oleh Stratovarius dan Trick or Treat / Pink Cream 69 sebagai tamu mereka. Yang telah diumumkan pada tanggal 5 April 2011, Via website band yang 7 Sinners sekarang telah diberikan "Gold status' 'di Republik Ceko sendiri

Members

- Andi Deris – lead vocals (1993–present)
- Michael Weikath – lead guitar (1984–present)
- Sascha Gerstner – guitar (2002–present)
- Markus Grosskopf – bass (1984–present)
- Daniel Löble – drums (2005–present)

Singles

- "Judas" (1986)
- "Future World" (1987)
- "Dr. Stein" (1988)
- "Save Us" (1988)
- "I Want Out" (1988)
- "Kids of the Century" (1991)
- "Number One" (1992)
- "When the Sinner" (1993)
- "Windmill" (1993)
- "Step Out of Hell" (1993)
- "I Don't Wanna Cry No More" (1993)
- "Mr. Ego" (1994)
- "Where the Rain Grows" (1994)
- "Perfect Gentleman" (1994)
- "Sole Survivor" (1995)
- "The Time of the Oath" (1996)
- "Power" (1996)
- "Forever and One" (1996)
- "Forever and One Live" (1996)
- "Hey Lord!" (1998)
- "I Can" (1998)
- "Lay All Your Love on Me" (1999)
- "If I Could Fly" (2000)
- "Mr. Torture" (2000)
- "Just a Little Sign" (2003)
- "Mrs. God" (2005)
- "Light the Universe" (2006)
- "As Long as I Fall" (2007)
- "Find my Freedom" (2008)
- "Are You Metal?" (2010)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook Gue