Minggu, 26 September 2010

SOMETHING ABOUT YOEDOSLOW

Nama gw dari lahir sampe hari ini alhamdulillah belom ganti masih tetep "Yudo Trilaksono" tapi temen-temen gw manggil yoedoslow, tanya kenapa ? gw orang'a terlihat tenang kagak sangar makanya gw dipanggil itu gw lahir di Bogor Story 3 april 1993 masih muda dan gagah :p cita2 gw pengen jadi pemain bola profesional gw dari kecil udah di didik biar jadi pemain bola yang hebat :) gw punya hobby selain maen bola swimming, hangout, dinner juga, nongkrong ga jelas etc. Minat lain gw suka musik dateng ke acara gigs yang event-event besar kalo masih ecek-ecek gw males dateng pertama dateng ke acara musik pas MARJINAL manggung gw ikut-ikut temen aja eh ternyata anak-anak PUNK smua gw ga suka banget kalo rusuh gitu tapi gw suka sama lagu-lagunya MARJINAL itu liriknya sosial banget terinspirasi sama kejadian-kejadian yang ada di indonesia mungkin dia band PUNK yang paling mantep pantes jadi panutan buat band-band punk saat ini, dulu jiwa gw PUNKERS yang baik dan tidak rusuh ahahaha skarang marjinal udah ga ada namanya lagi kayaknya terlindas jaman mungkin sama band-band punk pendatang baru.

Semenjak masuk SMK gw mulai suka sama musik disko-disko kayak The Upstairs, Goodnigth Electric dll tapi gw suka banget sama The Upstairs sangking gilanya meja sekolah tembok sekolah gw tulis "MODERN DARLINGS" mungkin temen-temen udah pada tau semua kalo itu gw yang nulis hahaha dan semenjak itulah gw berganti aliran gw mau musik yang slow slow aja kalo kata bang jimi the upstairs T.E.N.A.N.G kalo ngeliat bang jimi udah nyanyi pasti semua penonton pada sorak-sorak dan menghentakkan kakinya sambil joget dengan musik disko baju warna warni dengan merchendise ala upstairs argghhh senang banget rasanya nonton acara kayak gitu ga ada yang rusuh dan bikin onar kalo kata gw "KAMI DATANG UNTUK MUSIK NIKMATI TANPA ANARKI" :P dulu setiap pensi di jakarta selalu ada nama The Upstairs sampe-sampe di julukin si raja pensi yang punya kota jakarta arggghhh mantep dah ya waktu terus berjalan ya the upstairs mulai meredup trus banyak band pendatang baru yang punya gaya sendiri tapi ya gw ga tau sebabnya mungin mau vakum dulu kali

Banyak band2 saat itu yang sedang naik daun seperti KILLING ME INSIDE, THIRTEEN, SWEET AS REVENGE, PEE WEE GASKINS, BLA BLA BLAST dan masih banyak lagi. Pas pertama kali ngeliat KILLING ME INSIDE pertama kali pas masih ada sansan, raka, trus randy juga behhh mantep bener ini band dengan lagu-lagu screamsnya dengan suara sansan yang metal abis triak-triakannya sama onad rambut emo lagi jaman pada saat itu eh pas sansan, raka, randy keluar gw mulai ga resep lagi sama ini band udah ga terobsesi tapi masih suka dikitt gw suatu ketika di ajak temen buat jadi anak streetteam ngumpul-ngumpul bareng tapi setelah gw pikir itu smua buang2 waktu aja lagian gw juga masih sekolah waktu itu mulai dah gw keluar.

Skarang lagi jamannya punya band di kenal banyak orang ada beberapa orang nawarin gw jadi salah satu personilnya tapi gw tolak setelah gw pikir-pikir gw sama sekali ga berminat jadi anak band bagi gw dateng ke acara gigs udah jadi hal yang menyenangkan bagi gw jadi anak band harus siap menghadapin segala sesuatu yang mau ga mau harus di jalaninnya itu memerlukan waktu yang ga sedikit ya menurut gw cuma buang2 waktu doank kalo dijalaninnya cuma setengah2 mendingan ga usah sama sekali dah emang sih setiap orang punya pendapat berbeda-beda ya terserah kalian aja jalaninnya kayak bagemana emang sih ada enaknya juga bisa dikenal banyak orang yan walaupun ga setenar artisss jaman sekarang pernah nonton band2 register ada suatu band yang punya aliran beda kan lagi acara band metal, melodic juga ada eh dia malah nyanyi lagu slow banget pop dah whahahah di sorakin langsung yah itulah konsekuesinya yang harus di terima kadang ada yang suka ada juga yang ga suka, jadi anak band semua pasti ingin sukses pengen di kenal banyak orang sedikit berbicara sama band yang satu ini PEE WEE GASKINS dulu banyak banget yang ngefans sama ini band punya temen di facebook namanya pada alditsa, dochi, ichod, sadege, dorks, dorzilla juga dan masih banyak lagi di setiap jalan gw denger pada nyanyiin lagunya dia style pada ngikutin para personilnya yang keren-keren mungkin menurut gw dia band indie yang paling sukses ya waktu terus berjalan mulai masalah/problem pada band ini lama-lama banyak yang ga suka malah banyak HATERSNYA yang di kenal dengan sebutan APWG mereka2 dulunya juga suka pwg yang cuma ikut-ikutan temennya mungkin kalo foto sansan lagi cipokan sama siapa ga tau dah pokokya sama sejenisnya ya denger-denger sama raynard ya tapi ga tau juga dah ga di publikasikan, trus kelakuan dochi yang punya style paling keren ga terlalu sombong lalu kelakuan para fansnya Party Dorks yang punya gaya terlalu alay mungkin ga banyak yang HATERSNYA ya banyak orang-orang yang bilang band homo itu cuma denger-denger doank ga ada buktinya lagian mana ada orang punya style keren homo cuma orang tolol doank yang bilang kayak begitu mungkin banyak yang ga suka sama pwg karena dia udah sukses ya namanya juga band ga mau jadi band biasa lah semua pengen tenar dan sukses, buat ketua APWG dia cuma ngambil kesempatan dan nyari untung dengan menjual merchendisenya ya lumayan banyak dah yang ikut mereka ga mikir apa beli merchendisenya buang2 duit aja mendingan di tabung dah buat naikin haji orang tuanya dah :) semua band pasti ada yang ga suka orang punya kuping yang beda-beda ya tinggal gimana nikmatinnya aja
jadi orang jangan munafik, kalo ga suka sama itu band ga usah di dengerin dan dateng ke acaranya dia
TERUS BERKARYA LAH BAND-BAND DI INDONESIA JANGAN MAU JADI BAND YANG DIBAWAH TERUS




1 komentar:

Facebook Gue