Senin, 04 Januari 2010

THIRTEEN ARMY

Image and video hosting by TinyPic


Trirteen ini didirikan pada akhir tahun 2006. Raynard, (ex-The Murder Robots) dan Bobond (LoveHateLove) bertemu dan berbagi ide untuk membentuk grup baru dengan misi untuk menghadirkan musik yang unik dan inovatif yang berbenturan dan dilengkapi dengan berbagai kelompok logam.

Saat itulah Bobond yang mulai mengundang teman-temannya untuk bergabung dalam percobaan untuk membentuk grup baru. Teman-teman yang echa (The Soul Shoes), Adit (The Soul Shoes), Dicky (ex-Menyedihkan) dan Rudy (Amakusa).

Pada awal pembentukan baru ini dinamai Devil May Cry tetapi nama ini ditolak dua kali oleh Tom Myspace sebagai nama Devil May Cry telah digunakan oleh kelompok lainnya. Oleh karena itu semua anggota sepakat untuk mengubah nama grup Thirteen.

Pada tahap awal Thirteen itu tidak berjalan lancar seperti Raynard masih terlibat dengan kelompok tua Pembunuhan Robots. Ketika Raynard memutuskan untuk meninggalkan The Murder Robots, Thirteen mulai bergulir dan mulai untuk membuktikan bahwa mereka sangat serius dalam musik mereka dan mulai menciptakan sesuatu yang "berbeda" untuk kesenangan mereka sendiri.

Thirteen menyajikan musik yang tidak konvensional, kebanyakan dengan percobaan logam dicampur dengan ketukan unik, synth suara, efek gitar, disertai dengan menggeram / menjerit dan suara yang lembut. Pada saat ini kebanyakan Tiga belas memainkan kompilasi sendiri dan The Devil Wears Prada bertindak sebagai lagu penutup.



Thirteen telah melakukan dengan baik di beberapa pertunjukan dan acara di Jakarta. Tanggapan dari penonton mendorong. Thirteen berharap untuk dapat terus menciptakan musik yang bagus dengan lirik yang lebih baik, meningkatkan keterampilan teknis, meningkatkan kinerja dan mudah-mudahan tahap ini akan dicapai dengan pembentukan personil yang ada.

Pada saat ini memiliki delapan Thirteen lagu dalam portofolio. Musik dan lirik diri sepenuhnya dibuat dan dikompilasi. Banyak teman, penggemar dan penonton sering bertanya: "Apa gaya grup Anda?" Terus terang, Thirteen tidak tahu jawaban yang benar karena dalam setiap tiga belas lagu yang akan menemukan banyak unsur musik seperti Metal, Emo, Screamo, Disco, punk, Jazz, Funk, dll Tiga belas akan mencoba untuk tidak mengikuti aliran musik tertentu karena Thirteen senang berimprovisasi dan berharap bahwa musik akan menghibur audiens yang lebih luas. Oleh karena itu, kita berpikir Jenis Musik kita mungkin merupakan jenis campuran Experimental / Progressive / Electro atau Anda dapat menyebutnya Whatevercore.

Ini adalah cerita pendek dan biodata dari Thirteen dan personalianya. Kami selalu berharap bahwa apa pun yang kita lakukan di masa depan akan membawa manfaat kepada kita dan juga kegembiraan untuk semua yang mencintai musik kami.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook Gue