Rabu, 18 November 2009

MELODY MAKER

Melody Maker Dipatenkan pada awal tahun 2004 dan konsisten di jalur independent yang dibentuk oleh empat bersaudara; Mehdy (Voc), Ally (Guitar), Zakky (Bass), Boim (Drums).

Lalu Melody Maker menambah beberapa instrumen yang dibawa oleh; Dix (Guitar) dan Vdell (Keyboard), beberapa additional player Melody Maker; Lidya (Violin), Fahrie (Violin), Sita (Back. Vocal), Ryo (Vocal) dan Yume (Dancer) yang sempat mengisi beberapa panggung kami. Namun Melody Maker sekarang sedang mencari seorang keyboardist baru untuk mengisi tempat Vdell.

Formasi Melody Maker saat ini mantap dengan Enam orang player, Mehdy, Ally, Zakky, Boim, Dix, dan RyO yang baru saja resmi bergabung dalam Melody Maker Squad.dan untuk beberapa panggung ke depan MM dibantu oleh The Mella dari straight out pd posisi add keyboard untuk sementara. Dan skrg dibantu pula dgn Rei from X shibuya yg mengisi posisi add Keyboard and synth.



Secara konstan dan konsisten tampil dengan outlook kostum ala Visual Kei, Harajuku maupun Industrial dan juga make up pucat ala Cradle of filth,Dimmu Borgir dan Malice Mizer (jpn). Aksi panggung yg freak dengan tema Atractive Provocative ala Dir en Grey (jpn).

Melody Maker konsisten dgn jalur musik yg tdk mainstream dan mengedepankan Idealisme dan kreatifitas di atas bisnis atau industri yg komersil. Karena menurut kami seni yg sejati tidak boleh dikotori dengan campur tangan apapun dan murni dari jiwa sang musisi kepada jiwa sang pendengar yang memiliki kehausan akan sesuatu yg berbeda.

Musik pd Melody Maker adalah peleburan dua budaya yg berlawanan,karena MM sangat terinfluence oleh band-band pengusung Metalcore, J-Rock, Deadmetal, Gothic dan juga beberapa band Industrial.

Dan kini Melody Maker telah mengeluarkan satu album penuh berjudul "The Revenge from Bleeding Lolita" dengan sebelas lagu.

dan mengikuti perkembangan jaman. skrg musik genre Melody Maker mempunyai ciri khas sendiri. adapun beberapa jenis musik yg kita kombinasi kan antara lain: metalcore,gothic,deathcore,black metal,and japannese rock. dan scara keseluruhan genre kami bisa dibilang : BLACK METALCORE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook Gue